Diberdayakan oleh Blogger.

Fernando Torres Terinspirasi "Captain Tsubasa"

Fernando Torres 


Fernando Torres--yang saat ini tengah berkunjung ke Jepang guna menghadapi turnamen Piala Dunia Antarklub--rupanya mengidolai seorang Captain Tsubasa.Dan dalam sebuah kesempatan, Torres pun tak malu untuk mengakui bahwa Tsubasa-lah yang menjadi sumber inspirasinya.
“Saya ingat ketika saya masih kecil, kami tidak bisa mendapatkan sinyal televisi dengan baik, namun semua orang di sekolah membicarakan mengenai kartun sepakbola ini, dari Jepang,” ujar Torres.
“Serial kartun itu sendiri disebut Oliver y Benji [Tsubasa serta Wakabayashi] di Spanyol, dan di Jepang disebut Captain Tsubasa. Dan kedua tokoh pemain itu memulai karir sebagai pemain muda, masuk ke tim nasional, memenangi Piala Dunia dan pindah ke Barcelona dan Bayern Munich, kemudian pindah ke Eropa, jadi itu merupakan sebuah mimpi.
“Saya mulai bermain bola karena ini, dan karena saudara saya memaksa saya, maka saya mencintai kartun tersebut. Saya ingin menjadi Oliver [Tsubasa], karena dia bermain di lapangan, sedangkan Benji adalah kiper. Itulah kontak pertama saya dengan Jepang,” tutup Torres.


0 komentar:

Posting Komentar